Jual Rumah 5 Kamar 108m2 - Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang - Netproperty.net
Beranda » Rumah » Jual Rumah 5 Kamar 108m2 – Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang

Jual Rumah 5 Kamar 108m2 – Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang

P Iklan ini diterbitkan pada: 6 Februari 2018 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 13021
  • Dilihat: 91 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama: Diana Irmayanti
  • Domisili: Jakarta, DKI Jakarta
  • Lihat semua iklan dari member ini - 1183 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Jual Rumah 5 Kamar 108m2 – Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang

Jual Rumah 5 Kamar di Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang

Nama Perumahan/Komplek : Perum Lembah Hijau Lippo Cikarang
Kota : Bekasi
Daerah/Wilayah : Lippo Cikarang
Luas Tanah : 108 m2
Luas Bangunan : 108 m2
Sertifikat : SHM
Daya Listrik : 2200 Kwh
Jumlah Lantai : 2
Parkiran : 1
Kamar Tidur : 5
Kamar Mandi : 3
Kondisi : Semi-Furnished

Kontak :
Sapto – 081381107955
sapto.priandono@gmail.com

Harga IDR 960,000,000 (Nego)

Luar biasa zaman sekarang ini eranya pembangunan .bersyukur saya tinggal di Daerah terbaik di Indonesia yg pembangunan infrastruktur dan Moda transportasinya dibuat paling canggih . Bayangin aja ada LRT dan Monorail(selesai 2020) deket rumah mau pergi kemana mana gak takut macet lagi .malahan Bakalan Ada stasiun kereta cepat JKT-BANDUNG(selesai 2021) deket rumah . Coba Bayangin.. Dari Jakarta ke Cikarang Cuma 12 menit…GENDENG.. Dari Cikarang ke Bandung Cuma 37 menit..EDAAN… Ya jelas aja lokasi rumah saya deket Meikarta.yg notabene jadi kota paling canggih dan modern di Asia tenggara. Untuk LIPPO Cikarang ada beberapa keunggulan yang akan penghuni dapatkan, diantaranya: Berada di antara 8 kawasan industri (Delta Silicon,MM2100,EJIP,Hyundai,Jababeka,DeltaMAs,Suryacipta,KIIC) yang merupakan salah satu sentra ekonomi dan bisnis di Indonesia

•3menit ke SD Anglo
•5menit ke SDIT Hidayah
•5menit ke Kawasan Industri DeltaSilicon
•5menit ke SPBU Pertamina
•10menit ke Mall Lippo
•13menit ke Tol Cibatu
•10menit ke Rencana Stasiun LRT
•10menit ke Meikarta
•10menit ke RS Siloam
•10menit ke St.SpeedTrain

Adapun fasilitas yang akan anda nikmati diantaranya :
• SPBU Pertamina
• Arena Olahraga
• Sport Center & Gym
• Masjid Jamie
• Taman bermain
• Play Ground
• Ruko Komersil
• Kolam renang

sayang harus dijual nih rumah tp gimana lagi Butuh duit Urgent..ya udah saya tawarin yg serius aja sih gak banyak nego .saya ready siang aja kalo mau transaksi di rumah ..buruan yaa!!

*sudah ada 4000 perusahaan multinasional disini dan 3 juta para tenaga kerjanya butuh hunian.
*sekarang giliran anda yg jadi investor property atau jadi penghuninya

? Tags Wilayah:
Perhatian! Netproperty.net, Iklan Jual Beli Rumah selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Jual Rumah 5 Kamar 108m2 – Perumahan Lembah Hijau, Lippo Cikarang

Sewa Rumah 2+1 Kamar 135m2 – Metro Marina Ancol, Ancol Barat, Jakarta

P 17 Juli 2018 , U Diana Irmayanti ? Jakarta, DKI Jakarta

Sewa Rumah 2+1 Kamar di Metro Marina Ancol, Ancol Barat, Jakarta Utara Nama Perumahan/Komplek : Metro Marina Ancol Kota : Jakarta Utara Daerah/Wilayah : Ancol... Selengkapnya)

Dijual Rumah 2 Kamar di Panorama Residence, Depok

P 12 September 2017 , U Diana Irmayanti ? Jakarta, DKI Jakarta

Dijual Rumah 2 Kamar di Panorama Residence, Depok Kamar Tidur : 2 Kamar Mandi : 2 Luas : 72/125 m2 Kondisi : Unfurnished Assalamu’alaikum maaf... Selengkapnya)

COMING SOON, AKAN SEGERA DIBUKA THE RIVIERA AT PURI TAHAP 3

P 3 Oktober 2018 , U Pemilik ? Jabodetabek, DKI Jakarta

COMING SOON, AKAN SEGERA DIBUKA THE RIVIERA AT PURI TAHAP 3 JAKARTA BARAT Coming Home to A Vacation, Everyday The Riviera is an exclusive gated... Selengkapnya)