Tips menyewakan properti supaya memiliki nilai tinggi - Netproperty.net
Beranda » » Tips dalam menyewakan properti

Tips dalam menyewakan properti

Ditulis pada: 4 April 2014 | Kategori:

Tips menyewakan properti – Salah satu kekhawatiran terbesar dengan memiliki properti komersial adalah memastikan bahwa semua ruang yang tersedia adalah menyenangkan dan disewakan kepada penyewa yang tepat. Faktor-faktor seperti lokasi , demografi lalu lintas , kemudahan aksesibilitas dan lain-lain semuanya memainkan peran dalam membuat properti komersial menarik bagi calon penyewa atau pembeli. Namun, setelah Anda menganalisis faktor-faktor ini dan membeli properti komersial ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat property yang lebih diinginkan untuk penyewa .

Tips menyewakan properti

Setiap properti yang berbeda, dan menarik bagi penyewa yang berbeda, dan untuk alasan yang berbeda pula. Namun, ada beberapa perbaikan umum , modifikasi dan kekhawatiran pemeliharaan yang akan membantu properti Anda menjadi lebih menarik bagi penyewa, tidak peduli apa pun jenis bangunan properti anda. Berikut ini tindakan umum yang dapat meningkatkan nilai sewa properti Anda dan membantu menarik penyewa untuk terus tinggal diproperti yang anda sewakan.

1 .) Landscaping / Penampilan Eksternal

Tampilan eksternal properti komersial Anda adalah salah satu faktor tunggal penjualan terbesar untuk penyewa potensial dan pelanggan mereka . Setiap bisnis ingin menampilkan diri secara profesional dan beroperasi di sebuah bangunan yang baik terus . Nah sifat taman lebih mengundang untuk tidak hanya penyewa tetapi juga basis pelanggan mereka dan bisnis tahu itu. Dengan mempertahankan properti Anda dengan perhatian terhadap detail yang dapat meningkatkan keinginan untuk properti . Hal-hal seperti pemangkasan semak-semak , memotong rumput , resurfacing trotoar dan menjaga lapisan cat pada bangunan akan membayar dividen yang besar untuk properti Anda . Item ini membantu menyajikan penyewa Anda secara profesional dan memberikan lingkungan yang mengundang untuk klien mereka yang menjaga mereka dalam bisnis dan bahagia dalam sewa mereka .

2 .) Parkir Ketersediaan / Parking Lot Penampilan

Tidak peduli apa jenis bisnis Anda mencoba untuk menarik penyewa , mereka akan membutuhkan parkir . Apakah itu pelanggan atau parkir karyawan itu adalah mengingat bahwa parkir adalah faktor penentu utama bahwa bisnis mencari . Mempertahankan area parkir juga merupakan titik penjualan utama bagi penyewa . Mengetahui bahwa pemilik tanah terus parkir dipertahankan , disegel dan dengan garis-garis bersih segar dilukis di adalah kesepakatan lebih besar dari beberapa tersangka . Dalam iklim dingin ini juga diterjemahkan ke dalam salju dan deicing dari tempat parkir setelah badai memastikan bahwa karyawan dan pelanggan aman dan mudah bisa mendapatkan ke bisnis . Parkir banyak juga merupakan komponen kunci dari penampilan eksternal dari properti komersial dan memiliki area parkir dengan ukuran dan terawat dengan baik dapat membantu menjaga penyewa di gedung Anda .

3 .) Tips menyewakan properti ke tiga adlaah Pembaruan interior

Sementara banyak penyewa bertanggung jawab untuk perbaikan interior dan kustomisasi ruang mereka disewakan masih ada komponen yang tuan tanah dapat tetap up to date untuk membantu terkesan penyewa . Sistem pemanas dan pendingin yang sangat penting dan harus disimpan dalam kondisi terbaik . Penyewa akan sulit ditekan untuk tinggal di ruang jika mereka tidak mampu untuk mempertahankan pelanggan dan karyawan nyaman mereka selama hari kerja . Memperbarui jendela dan fasilitas bangunan umum juga merupakan cara terbaik untuk menjaga penyewa bahagia . Daerah toilet umum juga merupakan pertimbangan yang sangat penting bagi bangunan yang memiliki mereka .

4 .) Ketersediaan signage menjadi Tips menyewakan properti diurutan ke 4

Menyediakan area signage bersih dan terawat dengan baik adalah titik penjualan besar yang dapat menjadi pembuat kesepakatan untuk penyewa tertentu . Apakah penyewa Anda adalah restoran atau bisnis konsultan memiliki kesempatan untuk ruang signage jalan untuk mengiklankan bisnis mereka adalah sesuatu yang setiap perusahaan bisa mendapatkan keuntungan dari . Penyewa biasanya bertanggung jawab untuk membayar untuk penciptaan tanda yang sebenarnya mereka tetapi pemilik mempertahankan wilayah signage . Instalasi area pinggir jalan signage atau meningkatkan satu Anda saat ini dapat meningkatkan keinginan untuk properti Anda selama bertahun-tahun untuk datang dan merupakan perbaikan yang efektif biaya untuk properti Anda .

5 .) Tips menyewakan properti selenjutnya ialah Building Maintenance

Daerah umum biasanya menjadi tanggung jawab pemilik properti komersial dan menjaga mereka bersih dan terawat dengan baik adalah sangat penting . Dari pemeliharaan kamar mandi umum dan rumput terawat salju gratis parkir banyak dan trotoar asin , memiliki rencana pemeliharaan penting . Ini tidak hanya menempatkan kaki terbaik ke depan untuk properti tetapi memungkinkan setiap bisnis untuk melakukannya juga .

Meskipun tidak setiap properti komersial akan memiliki rumput atau bertanggung jawab atas pemeliharaan trotoar konsep-konsep ini akan berlaku untuk setiap properti . Pemahaman tentang bagaimana penyewa saat ini atau masa depan ingin menyajikan bisnis mereka kepada pelanggan dan karyawan dan memelihara properti anda untuk memenuhi harapan ini dapat membantu menjaga properti komersial di hunian penuh . Pertimbangan properti ini sangat membantu ketika pasar properti komersial sangat sulit dan persaingan yang tinggi . Properti terawat dengan baik bahkan dengan tunjangan kecil akan selalu lebih diinginkan daripada sebuah properti yang telah membiarkan pergi bahkan sedikit dan standar pemeliharaan yang lebih tinggi dapat membantu Anda memperoleh keunggulan kompetitif dalam persaingan.

Tips dalam menyewakan properti | Pasang Iklan Rumah Gratis, Rumah Dijual – Netproperty.net

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Tips dalam menyewakan properti

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

r Artikel Blog
Ruko East Park Jababeka Cikarang, Ruko Sekaligus Tempat Tinggal

Ruko East Park Jababeka Cikarang, Ruko Sekaligus Tempat Tinggal

P 23 Oktober 2019 ,

Ruko East Park merupakan salah satu kawasan residensial yang dikelola oleh PT. Jababeka Tbk dan bagian dari Jababeka Residence. Selain East Park, terdapat juga kawasan residence lain yaitu apartemen Elvis Tower, apartemen Monroe Tower, ruko Rodoe Drive, rukost Beverly Hills,... Selengkapnya)

Ruko Hollywood Boulevard Jababeka, Ini Yang Menakjubkan!

Ruko Hollywood Boulevard Jababeka, Ini Yang Menakjubkan!

P 23 Oktober 2019 ,

Bisnis merupakan salah satu hal yang membutuhkan banyak persiapan. Bahkan menjalankan usaha atau bisnis itu sendiri tentu tidak mudah. Didukung dengan bidang apa yang kita jalani, hingga fasilitas yang dibutuhkan. Seperti konsep dari usaha atau bisnis itu sendiri, kemudian memilih... Selengkapnya)

Ruko Sevilla Jababeka Mengusung Konsep Berbeda, Yuk Intip

Ruko Sevilla Jababeka Mengusung Konsep Berbeda, Yuk Intip!

P 23 Oktober 2019 ,

Jababeka merupakan salah satu kawasan yang mengusung pembangunan komersial dan residensial. Seperti kawasan Jababeka Residence, kawasan Movielaand Jababeka. Setelah kawasan diatas, Jababeka mencoba untuk membuat konsep yang berbeda. Dengan membangun sebuah kawasan Sport City jababeka. Oleh karena itu, Jababeka kemudian... Selengkapnya)

Ruko Thamrin Boulevard Jababeka Cikarang Dan Ini Kelebihannya

Ruko Thamrin Boulevard dan Ini Kelebihannya

P 23 Oktober 2019 ,

Ruko merupakan salah satu tempat yang mana digunakan untuk membangun sebuah bisnis atau usaha. Apalagi jika usaha anda sudah cukup berkembang, memiliki kantor atau toko tentu adalah jalan tepat untuk melancarkan bisnis yang anda jalani. Dalam hal ini, anda bisa... Selengkapnya)

Ruko Sudirman Jababeka Tawarkan Fasilitas Nyaman, Lokasi Strategis

Ruko Sudirman Jababeka Tawarkan Fasilitas Nyaman

P 22 Oktober 2019 ,

Ruko merupakan bangunan yang mana dibangun dengan tujuan untuk kawasan usaha atau bisnis. Hal ini dikarenakan ruko memang umumnya adalah untuk berbisnis atau usaha. Banyak orang yang menjalankan bisnis atau usaha namun belum memiliki lapak. Sehingga ini juga menjadi salah... Selengkapnya)