Beranda » » Dampak kemerosotan ekonomi Thailand pada pasar Properti

Dampak kemerosotan ekonomi Thailand pada pasar Properti

Setelah menyetujui konstitusi baru, Thailand tampaknya ditakdirkan untuk dipimpin oleh pemerintahan dari militer. Bahkan jika ada pemilu tahun 2017, perdana menteri akan ditunjuk oleh militer, seperti perebutan pada 250-kursi Senat. Tapi dengan jumlah pemilih Thailand’s yang umumnya adalah warga perkotaan yang telah lelah demonstrasi turun ke jalanan dan melakukan bentrokan, untuk saat ini tampaknya banyak yang mentolerir apa yang Mereka miliki. Setelah warga Bangkok’s khususnya kelas menengah atas gerah oleh aturan yang korup.

Untuk pasar properti, yang kehilangan gairah, semua ini bisa dibilang penting. Dilihat dari fakta bahwa ekonomi Thailand telah melemah. Thailand diatur untuk tumbuh pada kecepatan yang lebih lambat dari kebanyakan negara lain di Asia Tenggara, menurut IMF, prospek jangka panjang terbebani oleh masalah struktural termasuk “populasi yang kurang terkontrol, kualitas pendidikan yang relatif rendah dan keahlian yang tidak bisa bersaing, dan transformasi struktural yang buruk”. menurut Biro Perdagangan dan Indeks Ekonomi. IMF memperkirakan ekonomi Thailand akan menguat sebesar 3% pada tahun 2016, dan sebesar 3,2% pada tahun 2017.

kepercayaan investor masih rendah. Sebuah survei terbaru dari lima kamar dagang di seluruh negeri melaporkan bahwa hampir setengah (43%) dari pelaku usaha mencatat penurunan penjualan, dan 34,8% melaporkan tidak ada perubahan pertumbuhan. Penurunan pendapatan pertanian karena harga pertanian rendah dan utang yang lebih tinggi.

Pasar properti di Thailand sementara melambat:

Segmen kondominium terlihat lambat dalam kenaikan harga yakni dikisaran 4,7%
(5,2% disesuaikan dengan inflasi) selama tahun untuk Quartal 1 2016, turun dari 8,9%
(9,5% disesuaikan dengan inflasi) selama tahun untuk Quartal 1 2015, menurut Bank of Thailand (MWA ).

Harga townhouse naik melambat menjadi 3,1% (3,6% disesuaikan dengan inflasi) selama tahun untuk Quartal 1 2016, dari 7,3% (7,8% disesuaikan dengan inflasi) selama tahun untuk Quartal 1 2015; meskipun angka tersebut sedikit lebih tinggi dari pertumbuhan 3,0% pada kuartal sebelumnya (3,9% disesuaikan dengan inflasi).

Pasar perumahan mengalami penurunan, meskipun sedikit, sebesar 0,1% selama kuartal 1 tahun 2016 (0,4% disesuaikan dengan inflasi) – dibandingkan dengan pertumbuhan harga tahun lalu sebesar 6,5% (7% disesuaikan dengan inflasi). Pengembang harus berhati-hati dalam pengembangan properti “ekonomi masih lambat, dengan utang rumah tangga yang tinggi, dan harga rendah produk pertanian mempunyai dampak pada daya beli masyarakat,” Info Bank of Thailand (MWA) Senior Director Don Nakornthab Ijin Pengembangan lahan yang dikeluarkan untuk bangunan perumahan selama tiga bulan pertama 2016 turun 31% dibandingkan dengan periode yang sama pada 2015, menurut MWA.

Meskipun segmen high-end tetap tumbuh, yang lebih rendah adalah melihat penurunan yang jelas dalam permintaan, kata Cobby, kepala pemasaran internasional di Sansiri yakni salah satu developer terbesar properti untuk jenis perumahan Thailand. “Proyek-proyek berskala besar sangat berisiko karena pasar tidak baik,” kata Opas Sripayak, managing director L.P.N. SET terdaftar pengembangan Plc Presales oleh 15 pengembang SET yang terdaftar pada kuartal pertama 2016 turun 3,3% year on year ke THB 48 miliar (USD 1,4 miliar), dan turun 9,7% dari kuartal sebelumnya, menurut Asia Ditambah Securities’ Therdsak Thaveeteeratham. keuntungan pengembang  menurun pada April 2016 dari langkah-langkah pemerintah untuk mengurangi biaya hipotek.

Pengembang tampak khawatir. Tidak ada yang membuat ini lebih jelas daripada kampanye pemasaran yang agresif diluncurkan untuk meningkatkan penjualan kuartal kedua: LPN Pengembangan memiliki kampanye pemasaran untuk Lumpini Township Rangsit-Klong 1, yang memungkinkan pembeli potensial untuk menyewa untuk tahun pertama, dengan sewa dibayar diperlakukan sebagai uang muka pada hipotek.

Contoh “Gratis untuk tinggal di tahun pertama” promosi diluncurkan oleh Pruksa Real Estate untuk sembilan proyek Pruksa Ville-nya. Pengembang Properti menawarkan cicilan tanpa bunga untuk tahun pertama. Pelanggan hanya membayar Bt3,000 angsuran per bulanan per BT1 juta dari pinjaman selama tahun pertama. biaya transfer yang dibebaskan. AP (Thailand) memiliki “Amazing 5 dari Baan Klang Muang” promosi, menawarkan tingkat bunga tetap khusus 3,5% selama lima tahun pertama dari hipotek. Sansiri memiliki kampanye “555 Seperti”. Rumah-pembeli harus membayar angsuran bulanan hanya Bt 555 untuk tahun pertama dari harga pokok. Ananda Developer memiliki promosi “Hidup Sekarang oleh ananda” promosi, memberikan pembeli bebas transfer dan biaya hipotek.

Semua insentif ini sejajar dengan “Baan Pracha Rath” insentif di mana BUMN Pemerintah Perumahan Bank dan Bank Tabungan Pemerintah memberikan pinjaman pembeli yang memenuhi syarat pada tingkat bunga di bawah pasar dan kriteria persetujuan hipotek santai untuk rumah untuk THB 1,5 dari up juta (USD 40.000).

apartemen yang lebih besar menghasilkan lebih banyak Menurut Global Property Guide penelitian terbaru, hasil sewa di ibukota, Bangkok, berkisar dari 5,0% menjadi 8,0%.

Tidak seperti kota-kota besar lainnya ‘, imbal hasil apartemen menengah (120 sq. M.) Di Bangkok yang lebih tinggi dari pada apartemen yang lebih kecil. dengan ukuran 60-persegi (sq.m.) apartemen di lokasi pusat Bangkok sekarang mendapatkan hasil sewa gross sekitar 5,6%, Sedangkan untuk ukuran 120-sq.m. Apartemen dengan lokasi yang sama harga sewa gross sekitar 8,0%.

kredit perumahan Thailand
CIMB Thai Bank, salah satu bank besar di negara itu, juga telah memperketat kriteria pinjamannya. Menurut Bank of Thailand, kredit perumahan diperpanjang oleh lembaga keuangan, termasuk bank, naik 8,5% – tingkat terendah dalam 7/4. Gross non-performing loan (NPL) untuk kegiatan real estate terdiri 4,08% dari total kredit bank ‘di Q1 2016 – lebih tinggi dari 3,78% pada Q4 2015.

Thailand tetap berada di bawah kekuasaan militer.
inflasi PDB Thailand, partai-partai politik utama negara itu, Pheu Thai dan Partai Demokrat, keduanya menyatakan ketidakpuasan dengan konstitusi baru.

“Saya menemukan rancangan konstitusi ini tidak liberal,” kata Kasit Piromya, anggota Demokrat senior dan mantan menteri luar negeri. “Ini adalah kemunduran bagi proses demokratisasi Thailand.”

“Thailand telah menjadi lebih militeristik dari yang kami lihat pada setiap periode kontemporer,” kata Thitinan Pongsudhirak, direktur Institut Studi Keamanan dan Internasional di Universitas Chulalongkorn di Bangkok. “Kami tidak dalam tempat yang lebih baik dari dua tahun yang lalu. Militer memiliki kesempatan untuk menjadi broker dan untuk menegakkan rekonsiliasi di Thailand, tetapi telah menjadi pihak dalam konflik. “

militer Thailand merebut kekuasaan dari pemerintahan terpilih Mei 2014, kudeta militer 12 di negara itu sejak akhir monarki absolut pada tahun 1932. Dipimpin oleh Perdana Menteri sekarang Prayuth Chan-o-cha, kudeta datang setelah beberapa bulan protes terhadap partai yang berkuasa Pheu Thai dan mantan PM Yingluck Shinawatra. Sumber: globalpropertyguide.com

Share, Artikel ini

Dampak kemerosotan ekonomi Thailand pada pasar Properti | NetProperty.net – Iklan Rumah Jadi Mudah

r Artikel Blog
Sewa Apartemen Bulanan

Sewa Apartemen Bulanan Dengan Mudah

Sewa apartemen bulanan merupakan salah satu hal yang banyak diminati oleh masyarakat perkotaan saat ini. kebiasaan sewa apartemen bulanan merupakan salah satu hal yang teraramat diminati karena memang apartemen yang disewakan secara bulanan lebih efisien bagi mereka yang biasanya tinggal hanya... Selengkapnya)

Apartemen Taman Rasuna

Apartemen Taman Rasuna, Hunian Medium End Fasilitas Lengkap

Apartemen Taman Rasuna terletak di kawasan Rasuna Epicentrum. Apartemen ini memiliki jumlah 13 tower yang dilengkapi oleh fasilitas yang ideal untuk aktivitas penghuninya sehari-hari. Ada di lokasi yang strategis, yang populer dengan julukan segitiga emas sentral bisnis di Jakarta Selatan, bangunan... Selengkapnya)

Apartemen Taman Anggrek Jakarta Barat

Apartemen Taman Anggrek Hunian Super Eksklusif dan Megah

Apartemen Taman Anggrek menawarkan hunian yang super eksklusif yang sepadan dengan gaya hidup masyarakat di metropolitan. Apartemen ini terletak di Jakarta Barat, lebih tepatnya di salah satu sentral perbelanjaana terbesar yang ada di Asia Tenggara sekarang ini, yakni Mall Taman Anggrek.... Selengkapnya)

Apartemen Regatta Jakarta Utara

Apartemen Regatta Dan Semua Yang Ada Didalamnya

Apartemen Regatta merupakan salah satu apartemen yang terletak di Pluit daerah Jakarta Utara dimana merupakan salah satu apartemen elite dan tentunya diminati oleh banyak masyarakat atau calon pemilik apartemen.  Apartemen dengan fasilitas yang memadai dan memiliki antara 2-4 kamar tidur dan... Selengkapnya)

Apartemen Rasuna Said

Review Singkat Dari Apartemen Rasuna Said Atau Taman Rasuna

Apartemen rasuna said kini hadir dengan beragam fasilitas yang jauh lebih lengkap, dimulai dari fasilitas hiburan dan juga rekreasi hingga pusat perbelanjaan, restoran, klub malam, rumah sakit dan bahkan gedung-gedung pemerintahan pun dapat dijangkaunya dengan lebih mudah. Apartemen ini hadir di... Selengkapnya)

Apartemen Rajawali

Anda Harus Mengetahui Mengenai Apartemen Rajawali

Apartemen Rajawali adalah apartemen yang saat ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan sangatlah laku di pasaran. Harga properti yang semakin tahun semakin naik memang membuat apartemen menjadi salah satu lahan bisnis atau investasi terbaik. Salah satunya memang apartemen Rajawali yang... Selengkapnya)

Apartemen Permata Senayan

Profil Apartemen Permata Senayan Jakarta Pusat

Profil apartemen Permata Senayan,  ternyata saat ini banyak sekali penawaran berkelas yang dilakukan oleh apartemen-apartemen berkelas di Indonesia. Salah satu apartemen elit dan berkelas serta memiliki harga yang termasuk efisien dilihat dari kualitasnya yang selangit adalah apartemen Permata yang terletak di... Selengkapnya)

apartemen permata hijau

Apartemen Permata Hijau, Hunian Strategis Bergaya Modern Eksklusif

Apartemen Permata Hijau merupakan salah satu apartemen eksklusif yang terletak di Jakarta Selatan. Apartemen ini hanya berjarak 5 km saja dari kawasan Senayan City, Jalan Sudirman dan Plaza Senayan. Permata Hijau Residence merupakan apartemen yang telah berdiri di lahan yang memiliki... Selengkapnya)